Mimpi Rasulullah SAW

Yaa Habibana.... - 2009/08/25 07:57
Assalamua’alaikum wr wb
Alhamdulillah, semoga kemuliaan Ramadhan, menambah kemuliaan habibana di sisi Allah SWT.

1. Habibana ada hal yang ingin saya tanyakan mengenai mimpi saya beberapa tahun yang lalu. Saya pernah bermimpi berada di sebuah majelis yang saat itu sering saya kunjungi, majelis yang dipimpin seorang habib sepuh sekarang beliau telah wafat, semoga Allah merahmati beliau. Saya biasa melihat beliau di atas mimbar ketika ngaji. Akan tetapi, dalam mimpi saya, wajah dan tubuh beliau diselimuti oleh cahaya putih. Sehingga saya tidak jelas melihatnya, bahkan saya tidak dapat melihat wajah beliau karena diselimuti oleh cahaya. Tiba-tiba ada yang mengatakan bahwa itu adalah Rasulullah SAW.
Apakah benar bib, dalam mimpi itu adalah Rasulullah SAW., sayang sekali saya tidak dapat melihat wajah beliau dengan jelas?.
Apakah makna dari mimpi itu?
Mungkinkah hamba yang penuh dosa ini mimpi berjumpa dengan Rasulullah SAW?.
Doakan saya bib, agar dapat melihat wajah Rasulullah SAW dalam mimpi, saya sangat merindukan beliau...
2. Bib saya juga pernah bermimpi mengumandangkan adzan di mesjid, apakah artinya?
3. Saya termasuk orang yang merugi karena tidak dapat langsung mengambil ilmu dari lisan habibana....doakan saya agar suatu saat dapat berjumpa denga habibana....

Terima kasih sebelumnya atas penjelasan habibana....dari pecinta Rasulullah SAW dan dzuriyyah beliau, terutama Habibana Munzir Al-Musawa....
Wassalamu’alaikum wr wb.


Re:Yaa Habibana.... - 2009/08/25 09:24
Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Kemuliaan Ramadhan, Kesucian Nuzulul Qur'an, Cahaya Keagungan Lailatul Qadr, Keluhuran Badr Alkubra, dan Ijabah pada hari hari shiyam dan qiyam semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
1. betul mimpi itu adalah perjumpaan dg Rasul saw, mengenai makna, saya kurang berani menafsirkan mimpi Rasul saw, namun Insya Allah Allah akan menambahkan lagi perjumpaan ruh anda dg ruh beliau saw.

2. isyarat dari Allah swt agar anda sering mengajak teman pada keluhuran

3. kita semua mempunyai kekurangan, yaitu tak jumpa dg Rasul saw, namun kita semua yg tak jumpa langsung dg Rasul saw punya keberuntungan, yaitu dirindukan oleh Rasul saw sebagaimana sabda Beliau saw : Aku rindu saudaraku, mereka yg hidup setelah aku wafat namun mereka beriman pada ajaranku, dan sangat rindu ingin melihatku (Shahih Muslim).

kita berdekatan dg ruhani kita, semoga selalu dalam kedekatan dg para shalihin dan Rasul saw dunia dan akhirat

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a'lam

http://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=23226&catid=7

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan kritik & saran akan sangat berguna bagi perkembangan blog ini!

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top