Ijazah Ratib Al-Hadad dan Wirid Al-Latif

Mohon Ijazah Ratib Al-Hadad dan Wirid Al-Latif -
2009/08/12 03:42
Assalamu'alaikum wr. wb.
Habib Munzir yang saya muliakan, semoga maulana Habib dan keluarga senantiasa diberi kesehatan oleh ALLAH SWT. saya hamba Allah yang sedang belajar berdzikir.Saya mohon kepada Maulana habib untuk diijazahkan ratib Al-Hadad dan Wirid Al-Latif , serta mohon doa agar saya dapat mengamalkannya dengan istiqomah dan memperoleh berkah.Terima kasih.
wassalamua'alaikum wr. wb.

Re:Mohon Ijazah Ratib Al-Hadad dan Wirid Al-Latif - 2009/08/13 10:20
Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
saya Ijazahkan pada anda Wirdullatif Imam Haddad dan Ratib Al Haddad, sebagaimana ijazah yg saya terimah dari guru mulia kita yg sanadnya berkesinabmungan hingga shohiburratib Imam Haddad, semoga menjadi pembuka keluhuran dan keberkahan dan cahaya istiqamah terbit pada hari hari anda amiin.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a'lam

Re:Mohon Ijazah Ratib Al-Hadad dan Wirid Al-Latif - 2009/08/19 09:56
Assalamu alaikum wr. Wb

saya terima ijazah dari maulana habib...terima kasih, semoga saya istiqomah dalam mengamalkannya..amin.....bib, bolehkah setiap saat saya membaca sholawat nabi? dan sholawat apa yang paling cocok untuk saya? terima kasih

wassalam

Re:Mohon Ijazah Ratib Al-Hadad dan Wirid Al-Latif - 2009/08/19 11:24 Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
shalawat yg ter shahih riwayatnya adalah shalawat Ibrahimiyah, yaitu yg dibaca di sat tahiyyat akhir,

namun semua shalawat mulia,

tapi saya mengamalkan shalawat yg diajarkan Rasul saw pada saya dalam mimpi yaitu Allahumma shalli ala Muhammad wa alaa alihi wa shahbihi wasallam.

Imam Syadzili pernah bermimpi dicium bibirnya oleh Rasul saw, seraya bersabda : aku tidak mencium bibir seseorang kecuali ia membaca shalawat padaku 1000X siang dan 1000X malam.

saya membaca shalawat yg diajarkan pada Rasul saw kepada saya, dan anda boleh membacanya berapa saja, 10X, 100X, atau berapa saja, saya membacanya 5.000 X setiap harinya

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a'lam

http://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=22929&catid=7

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan kritik & saran akan sangat berguna bagi perkembangan blog ini!

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top