Mohon Doa dan Ijazah ya habibana

Mohon Doa dan Ijazah ya habibana
- 2009/08/16 18:08
Assalamu alaikum wr. Wb
Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah yang Maha Pemberi, Pengasih dan Penyayang, solawat dan salam tercurah kepada Baginda Nabi Muhammad SAW . Yang saya muliakan Habib Munzir Almusawa, semoga Habibana sekeluarga diberikan kesehatan. Amiin,

Saya seorang pendidik di Sekolah Dasar, saya mohon doa agar murid-murid saya memiliki akhlakul karimah dan cerdas, sehingga menjadi generasi penerus yang dapat menghadapi tantangan zaman dan terhindar dari segala fitnah dunia dan akhirat....

Habibana, saya juga mengajar membaca Al-Qur ‘an di rumah, tapi saya belum punya hak mengijazahkan. Apakah saya boleh meminta ijazah menyambung sanad untuk mengajarkan membaca Al-Qur’an dari habibana sehingga murid saya sanadnya sampai pada Baginda Rasulullah SAW.

* Saya juga mohon ijazah thariqah alawiyah dengan ijazah sempurna.
* Mohon ijazah kumpulan dzikir dan doa dalam madad Nabawi yang telah disusun oleh Guru Mulia Al-Hafidz Al-Musnid Habib Umar bin Hafidz.
*Mohon ijazah semua yang ada di web Majelis Rasulullah.

Mohon doa agar saya sekeluarga dan sahabat-sahabat saya, tetap dalam lindungan Allah dan dijauhkan dari segala kemudharatan, kesesatan, kebodohan, kesusahan serta fitnah dunia dan akhirat....

Mohon doanya habibana, agar saya dianugrahkan kerturunan yang sholeh..

Mohon doanya, agar di bulan suci Ramadhan tahun ini diberi kekuatan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah dan mendapatkan rahmat-Nya...

Akhirnya, mohon maaf habibana..... bila Al-Faqir ini terlalu banyak permohonan.
Mohon maaf juga apabila ada kata-kata yang kurang berkenan.
Terima kasih atas kesediaan waktu habibana....

Wassalamualiakum wr wb.

Re:Mohon Doa dan Ijazah ya habibana........ - 2009/08/17 05:26 Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
semoga Allah menjadikan anda mercusuar hidayah bagi murid murid anda dalam meniti keluhuran

mrngajarkan Alqur'an tidak perlu dg ijazah, namun jika dg ijazah maka afdhal,
saya Ijazahkan kepada anda sanad Alqur'anulkarim dalam tujuh Qira'ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab'ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu saya terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia ALhafidh Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

saya Ijazahkan pada anda Thariqah alawiyyah, Madad nabawi, dan semua dzikir dan doa yg telah saya iajzahkan di web ini pada anda, semoga terlimpahi keluhuran dan kemuliaan pada hari hari anda dunia dan akhirat.

tangan penuh dosa ini berharap keridhoan Nya swt dengan membantu bermunajat kepada Mu wahai Rabb pemilik jiwaku dan jiwa Muhammad saw, agar Engkau kabulkan harapan saudaraku ini, hingga ia bahagia dan gembira dengan segenap pengabulan atas hajatnya, dan ia memuji syukur kepada Mu Rabbiy, salahkah bila aku berharap hamba Mu bersyukur dan memuji Mu Rabb..

maka kabulkanlah munajat hamba Mu ini, jadikan ia bersyukur dan menyaksikan kedermawanan Mu Rabbiy.., Demi Sayyidina Muhammad Nabiy pembawa Rahmat .., amiin.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a'lam
Re:Mohon Doa dan Ijazah ya habibana........
- 2009/08/17 06:12

Assalamuailakum wr wb
Alhamdulillah...Saya terima ijazah dari habibana....terima kasih. salam rindu dari ananda....

walaikumsalam wr wb

Re:Mohon Doa dan Ijazah ya habibana........
- 2009/08/17 18:13
Hayyakumullah.. semoga Allah menyambut anda dengan segala anugerah Nya swt..

http://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=22997&catid=7

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan kritik & saran akan sangat berguna bagi perkembangan blog ini!

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top