Permohonan Ijazah Sanad Ilmu

Permohonan Ijazah - 2009/08/12 06:38
assalamu'alaikum wr. wb.

habib munzir yang saya hormati dan saya muliakan.semoga maulana Habib dan keluarga senantiasa diberi kesehatan oleh ALLAH SWT.

Mohon apabila permohonan saya disampaikan langsung ke e-mail maulana habib, karena quota pertanyaan di web Majelis Rasulullah sangat terbatas.

saya sering membuka web Majelis Rasulullah, banyak ilmu yang saya dapatkan dari website tersebut, saya mohon ijin untuk mengamalkannya. saya juga minta ijazah sempurna dari wiridan, doa, al qur'an dan hadist.Segaligus, saya yang dho'if dan faqir sekeluarga, mohon doa agar tetap istiqomah di jalan Allah.

Mohon maaf apabila permohonan saya terlalu banyak, mohon maklum karena saya sedang belajar beribadah yang benar. dan agar menghilangkan keraguan dalam hati, khawatir ibadah saya tidak diterima karena sanadnya tidak bersambung sampai baginda Rasulullah SAW.

Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih.

wassalamu'alaikum wr. wb.

Re:Permohonan Ijazah - 2009/08/13 10:11
Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita AL Hafidh Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

saya Ijazahkan kepada anda sanad Alqur'anulkarim dalam tujuh Qira'ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab'ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu saya terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia ALhafidh Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a'lam

Re:Permohonan Ijazah - 2009/08/15 07:31
Assalamuaiaikum wr wb
Saya terima ijazah sempurna dari habibana, syukran katsiran...Mohon doanya agar saya beserta keluarga diberi hidayah dan tetap istiqomah....
Dan dapat mengamalkan sunah Rasulullah SAW lahir batin...Terima kasih ya ...habibana..
wassalamualaikum wr wb

Re:Permohonan Ijazah - 2009/08/16 04:41
Hayyakumullah.. semoga Allah menyambut anda dengan segala anugerah Nya swt..

http://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=22935&catid=9

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan kritik & saran akan sangat berguna bagi perkembangan blog ini!

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top